Zarman Efendi : Proyek Siluman Di Sungai Penuh?




Zarman Efendi : Proyek Siluman Di Sungai Penuh?

Sungai Penuh, GO-Berdasarkan hasil investigasi LSM Forjam di beberapa lokasi pengerjaan proyek dalam wilayah kota Sungai Penuh di temukan banyak proyek yang tidak memasang papan nama proyek.

Hal ini di katakan oleh Zarman Efendi kepada GO. "Beberapa hari ini saya turun kelapangan hasil temuan saya ada lima Lokasi proyek di kota sungai penuh tidak memasang papan nama proyek,” ungkap Ependi.

Dari lima proyek tersebut yaitu Pekerjaan D.I. Koto Baru, Pembangunan Kantor Camat Koto Baru, D.I Desa Baru Debai, pembangunan lanjutan Kantor Inspektorat dan Musholla Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Sungai Penuh.

“Terkait dengan proyek tanpa papan nama (Siluman) kami berharap kepada DPRD Kota Sungai Penuh untuk segera turun kelapangan, jangan hanya duduk dikantor seperti ‘Macan Ompong’, mengingat saudara digaji dari uang rakyat. Dan dirinya juga meminta kepada aparat penegak hukum untuk melakukan tindakan hukum,” tegasnya. 

Menanggapi hal ini Ketua Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh Hardizal mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut serta mengawasi jalannya pembangunan di dalam Kota Sungai Penuh.

“Kepada semua bapak ibu saudaraku LSM, mahasiswa dan wartawan yang berprofesi sebagai lembaga pengawasan untuk ikut mengawasi  jalannya pembangunan di Kota Sungai Penuh,” terang Hardizal yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Kota Sungai Penuh.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments