Ikhsan Daraqthuni Sebut Ada Dua Nama Potensial, Kerinci Hilir Usung Satu Calon


Ikhsan Daraqthuni Sebut Ada Dua Nama Potensial, Kerinci Hilir Usung Satu Calon
Kerinci, GO- Pemilihan Kepala daerah (pilkada) Kerinci mendatang berberbagai statemen di lontarkan di media. Bahka kali ini menyebutkan bahwa ada dua bacalon kandidat yang dinilai potensial. Dua bacalon tersebut adalah H. Adi Rozal  dan Monadi.
 
Ikhsan Daraqthuni kepada GO mengatakan hal itu. Ikhsan menilai dalam bahwa pilkada nanti hanya ada dua bacalon kuat. “Pilkada Kabupaten Kerinci dua bacalon kandidat yang kuat yakni Adi Rozal dengan Monadi,” katanya kemarin, Jum’at (28/ 4) di Sungai Penuh.

Hal ini berarti lanjut Ikhsan tidak tertutup kemungkinan pada 2018 akan terjadinya pilkada yang menarik untuk di simak. “Kemungkinan bisa head to head antara Adi Rozal dengan Monadi yang merupakan kandidat yang berasal dari Kerinci mudik,” ujarnya.
 
Namun demikian, kemungkinan akan adanya dua pasang calon ini tergantung kepada sikap partai politik dalam menentukan pilihannya untuk menggusung kandidat yang bertarung nanti.
 
Selain itu, di Kerinci Hilir juga memiliki peluang untuk mendukung satu calon saja.  Namun saat ini masih menunggu hasil survey tertinggi Diantaranya adalah,  Zainal Abidin, Candra Purnama, Gusrizal, Herman, Subur Budiman.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments