Lagi, Siswa Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri


Lagi, Siswa Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

KERINCI,GO-  Desa Bunga Tanjung Kecamatan Sitinjaulaut Kabupaten Kerinci digegerkan dengan aksi nekat mengakhiri hidup dengan bunuh diri.  Seorang remaja bernama Eko berusia 16 tahun, diketahui remaja ini dikenal baik dan rajin beribadah.

Siswa SMA 11 Kerinci nekat mengakhiri hidup tanpa adanya sebab yang jelas. Namun pada sore ini ia di temukan didalam kamarnya dengan posisi leher yang terikat tali.

Peristiwa ini membuat pihak keluarganya sangat terkejut . Pihak keluarga tidak menyangka kejadian tersebut terjadi terhadap keluarga mereka.
 
Wartawan GO ketika mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Desa Bunga Tanjung Kerinci dan menemui sejumlah anggota Polisi Resort Sitinjau Laut Kerinci.

Kapolsek Sitinjau Laut Iptu Harmen membenarkan kejadian tersebut, "Iya benar. sekitar pukul 17.00 WIB sore kami terima laporan dari Masyarakat bahwa ada kejadian bunuh diri di Desa Bunga Tanjung sore ini,” terang Kapolsek, Senin (24/4).
 
Diketahui korban berinisial E berumur sekitar 16 tahun masih menyandang status siswa. “Dan kami akan melaksanakan tugas sesuai undang undang" ujarnya dan olah TKP masih dilakukan guna mendapatkan hasil autentik oleh Kepolisian di tempat kejadian,” tukasnya. (ind)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments