ZA- Boy Edwar Berpasangan di Pilbup Kerinci ?



PKB Prioritaskan ZA dan Koalisi Bersama Beringin
KERINCI,GO-Zainal Abidin (ZA) sepertinya bakal melenggang menjadi calon Bupati Kerinci. Meski mengaku belum mengeluarkan pernyataan resmi akan maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Kerinci.
Namun orang nomor 2 di Bumi Sakti Alam Kerinci ini sudah bergerilia untuk mendapatkan parpol pengusung. Setelah hampir bisa dipastikan diusung PKB, Zainal juga intens menjalin komunikasi dengan Partai Golkar.
Informasinya Zainal akan menggandeng kader Golkar menjadi orang nomor dua, yaitu anggota DPRD dari Partai Golkar atau Ketua DPD Golkar Sartoni.
“Insya Allah (ZA) kita prioritaskan. Mudah mudahan pohon beringin,"ujarnya singkat.
Sebelumnya sekretaris DPD Golkar Syafrudin menulis posting di akun facebookny dan menampilkan foto dirinya berbincang dengan Boy Edwar.
Dalam posting itu dia menulis dorongannya supaya Boy Edwar maju di Pilbup Kerinci untuk mewakili tengah hingga hilir. Jika PKB berkoalisi dengan Golkar terwujud, maka koalisi dua partai ini sudah cukup mengusung satu pasangan calon yaitu parpol pengusung minimal harus memiliki 6 kursi di DPRD.  Sementara Golkar memiliki 6 kursi dan PKB dua kursi di DPRD Kabupaten Kerinci. (fyo)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments