Acara Tiga Tahun Kepemimpinan ADZAN , Wabup :Sampai Hari Ini Saya Belum Diberitahu


Acara Tiga Tahun Kepemimpinan ADZAN , Wabup :Sampai Hari Ini Saya Belum Diberitahu

Kerinci, GO- Didalam menyambut tiga tahun kepemimpinan Adi Rozal – Zainal (Adzan) Minggu (16/April/2017) di adakan acara jalan sehat sekaligus syukuran. Persiapan acara tersebut di khabarkan di hadiri oleh Gubernur Jambi Zumi Zola serta di meriahkan oleh artis ibu kota.
 
Beredarnya khabar acara jalan santai tersebut juga di tandai dengan adanya pemeritahuan dalam bentuk pemberitahuan yang beredar di media sosial. Menurut informasi yang di himpun GO di lapangan, menyebutkan acara ini nanti akan di laksanakan di Pasar Senin Siiulak.
 
Bupati Kerinci belum berhasil di konfirmasi terkait adanya acara syukuran ini. “Bapak (Bupati) masih di Jakarta menghadiri acara. Silakan tanya besok,” kata ajudan Bupati via ponsel.
 
Mountry Kabag Humas Pemda Kerinci kepada GO membenarkana adanya acara tersebut. Namun ia mengakui belum tahu percis seperti apa persiapannya nanti.  “Khabarnya ada (acara) namun untuk lebih pas tanya panitia,” kata Kabag Humas, 
 
Selain itu Mountry menyebutkan khabar adanya acara syukuran itu apakah Gubernur Jambi juga di undang atau tidak karena di luar kegiatan pemerintah daerah Kabupaten Kerinci.
 
“Saya belum tahu, karna itu (acara) di luar kontek kegiatan pemerintah daerah, tanya kepada panita langsung,” singkatnya.
 
Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin ketika di konfirmasi GO mengatakan belum tahu adanya acara syukuran tiga tahun kepemimpinan ADZAN. “Sampai hari ini saya belum di beritahu tentang acara tersebut. Jadi saya tidak tahu siapa panitianya dan seperti apa konsep acaranya nanti,” terang Zainal Abidin. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments