TA Akui Dianiaya Dua Oknum PNS


TA Akui Dianiaya Dua Oknum PNS
Sungai Penuh, GO- Warga Desa Tanah Kampung Kota Sungai Penuh berinisial TA berjenis kelamin perempuan mengaku telah dianiaya oleh dua orang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kediaman ibu nya di Desa Tanah Kampung.

Kejadian ini pada tanggal 14 September 2016 lalu sekira jam 17.00 wib dirumah ibu TA. Dalam kronoligisnya TA menceritakan, ketika ketika kejadian dirinya hendak mandi. Ia  hendak mandi dan sebelum masuk kamar mandi dirinya duduk diluar kamar mandi sambil mendengarkan musik didalam HP nya.

Saat itu ia dihampiri oleh perempuan berinisial HR Oknum PNS di DPRD Kabupaten Kerinci yang ditemani oleh suaminya HN oknum PNS di Dinas Pertanian Kota Sungai Penuh.

“HR (inisial) menghampiri saya dan menanyakan dimano Ceni (anak HR) lalu saya menjawab tidak tahu selanjutnya ia menuduh saya sebagai penyebab anaknya meninggalkan rumah,” cerita TA.

“Tak puas dengan jawaban saya lantas HR kemudian menghampiri saya pada waktu itu saya sedang berpakai kain handuk lantas menarik handuknya hingga kain saya lepas. Lalu HR menjabak rambut dan memukul bagian tubuh saya,”ujarnya.

Masih kata TA, saat dipukul HR suaminya diduga ikut memukul. “Tepatnya pada bagian lengan sebelah kiri, akibat dari pukulan HN lengan sebelah kiri saya mengalami luka lebam. Untung lah saat itu ibu saya melerai ketika saya dianiya oleh kedua orang oknum PNS tersebut,” katanya dengan nada sedih.

Setelah tindakan tersebut dilerai oknum PNS itu pergi sambil mengeluarkan kata-kata ancaman. “Setelah di lerai oleh ibu saya, kedua oknum PNS tersebut keluar dari rumah sambil mengancam dengan kata-kata kau dan Rudi aku bunuh aku tak takut masuk penjara,” ungkapnya meniru ucapan dari oknum PNS tersebut.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments