Rata-rata Proyek Dinkes Kabupaten Kerinci Dinilai Cacat Mutu



Rata-rata Proyek  Dinkes Kabupaten Kerinci Dinilai Cacat Mutu
 

Kerinci, GO-Proyek pembangunan di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kerinci rata-rata cacat mutu. Dan dinilai gagal rekonstruksi. Kondisi ini di buktikan dengan adanya beberapa temuan kalangan LSM Forjam dilapangan.

Adam Kurniawan Ketua investigasi LSM Forjam kepada GO mengatakan, bahwa sejumlah pengerjaan proyek pada Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci di duga kuat cacat mutu. “Dari hasil temuan kami di lapangan hampir keseluruhan proyek Dinas Kesehatan  Kabupaten Kerinci bermasalah dan bahkan di kerjakan asal jadi oleh rekanan kontraktor,” ungkap Adam, Kamis, (22/12).

Ditambahkan Adam bahwa salah satu proyek yang di duga kuat bermasalah tersebut adalah pembangunan gedung Puskesmas di Simpang Tutup Kecamatan Gunung Kerinci dan juga Muaro Imat.

“Pada pembangunan Puskesmas Simpang Tutup itu saya menduga adanya indikasi kecurangan pada pelaksanaan di lapangan. Demikian juga pada pembangunan puskesmas Muaro Imat Kecamatan Batang Merangin. Yang mana pada pelaksannya di temukan adanya besi banci dan juga pondasi yang tidak sesuai,” tegasnya.

Ia meminta kepada pihak terkait membongkar ulang pengerjaan tersebut. “Kami minta pembangunan proyek Dinkes di bongkar dan di lakukan pengerjaan ulang karena saya menilai adanya unsur kesengajaan pada pembangunan itu,” tukasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments