Pekerjaan PT. Kramat Kulon Disorot, Himawan : Bongkar Proyek Itu !










Pekerjaan PT. Kramat Kulon Disorot, Himawan : Bongkar Proyek Itu !







Kerinci, GO- Pengerjaan proyek Balai Wilayah Sumatera VI yang dikerjakan oleh PT Keramat Kulon disorot. Pasalnya, proyek yang berlokasi di DI Siulak Deras tersebut diduga kuat tidak mengacu kepada teknis gambar.
Dikatakan oleh Himawan aktivis LSM kepada GO, Jum’at, (2/9). Ia mengatakan beberapa indikasi yang diduga dilakukan dalam pelaksanaan dilapangan adalah, dugaan tampa water stop, dan juga tampa adanya jalan speksi.
“Saya minta pengerjaannya di bongkar. Masyarakat tidak terima. Karena beberapa alasan, pertama, pengerjaannya tanpa water stop dan juga tidak adanya jalan speksi,” tegasnya.
Oleh karena itu Himawan meminta kepada pihak Balai Wilayah  Sumatera VI  Jambi,  untuk membongkar ulang pengerjaan yang dilakukan oleh PT Keramat Kulon tersebut.
“Ya, kita minta kepada pihak Balai untuk segera turun ke lokasi proyek PT. Keramat Kulon. Selain adanya pengerjaan yang diduga tidak sesuai gambar, dalam pelaksanaan dilapangan juga terindikasi adanya markup,” tukas Himawan.
Sementara terkait adanya protes ini, Penanggung jawab pelaksanan PT. Keramat Kulon di Kerinci, Aang belum dapat dikonfirmasi. Ketika dihubungi via ponsel tidak dijawab.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments