Kantor UPTD Pemadam Depati VII Tak Terurus



Kantor UPTD Pemadam Depati VII Tak Terurus

Kerinci, GO-Kantor UPTD Pemadam Kebakaran di Kecamatan Depati VII Kabupaten Kerinci sepertinya tidak terurus. Pasalnya kebersihan di kantor tersebut dinilai layak di pertanyakan. 

Menurut keterangann dari salah Himawan kepada GO mengatakan, bahwa sejak di bangunkannya kantor UPTD tersebut jarang di rawat. 

“Kantor UPTD Pemadam Kebakaran di Kecamatan Depati VII itu jarang di lakuka pembersihan akibatnya saat ini kantor kotor,” terangnya. 

Masih menurut Himawan ia mengatakan, kurangnya perhatian pemerintah dalam hal ini salah satu pemicu kotornya kantor tersebut. 

“Selain itu, pemerintah kurang perhatian terutama dalam hal kebersihan di tiap-tiap kantor khususnya di Kecamatan Depati VII Kabupaten Kerinci ini,” tegasnya. 

Selain itu, kondisi ini juga menuai kritikan dari sejumlah elemen masyarakat. “Biar enak di pandang, kita minta pemerintah untuk memberikan teguran kepada UPTD Pemadam Kebakaran di Kecamatan Depati VII ini terlebih kantor ini berada di sebelah kantor Camat Depati VII,” ungkap warga. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments