Empat Korban Penipuan CPNS : Balikin Rp. 207 Juta Serta Ijazah Asli Kami



Empat Korban Penipuan CPNS : Balikin Rp. 207 Juta Serta Ijazah Asli Kami 

Sungai Penuh, GO-Hari ini Kamis (2/2) salah satu diantara empat korban penipuan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diduga di lakukan oleh DS hari ini datangi Polres Kerinci. 

Empat korban dugaan penipuan oleh DS ini masing-masing H. Amril (Pak Eli), Merholen, Rajizal, dan Lensy Reflina. BS perwakilan dari empat korban dugaan penipuan CPNS tersebut mendatangi Polres Kerinci . 

Kepada GO BS menceritakan, bahwa  dari hasil pemanggilannya oleh Penyidik Polres Kerinci meminta ia membuat surat laporan secara resmi. 

“Hari ini (Kamis) saya diminta Penyidik Polres Kerinci untuk membuat surat laporan resmi atau melapor ulang kembali kasus dugaan penipuan ini kepada Polres Kerinci,” jelasnya Kamis (2/2). 

Menariknya kata BS, tidak hanya sejumlah uang yang di setor kepada DS berjumlah Rp. 207 juta, akan tetapi ijazah asli milik empat korban ini tidak kunjung di kembalikan. 

“Kita minta agar DS mengembalikan uang senilai Rp. 207 juta serta izajah asli milik empat orang korban ini,” jelasnya, Kamis (2/2). 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments