ZA Terus Melawan, Siap Duel Adi Rozal



ZA Terus Melawan, Siap Duel Adi Rozal
 

Kerinci,GO-Kesungguhan Zainal Abidin (ZA) untuk naik kelas sebagai calon Bupati sepertinya beraroma. Berbagai acara yang di laksanakan untuk menghantar dirinya sebagai lawan kuat Adi Rozal yang nota banenya sebagai 01 di Kabupaten Kerinci.
 
Dari informasi yang berhasil di himpun GO di lapangan bahwa ZA salah satu figur yang dinilai di terima oleh sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Kerinci. Kondisi ini di lihat dari adanya kegiatan yang dilakukan ZA. 
 
“Seperti Kerinci Mudik (Siulak), Kerinci Tengah (Semurup) ia (ZA) mendapat simpati warga yang hadir dan terasa betul bahwa beberapa kegiatan ZA di tangah masyarakat mendapat simpati dan antusias warga,” terang salah seorang warga Kabupaten Kerinci, Minggu (29/1).
 
Kondisi ini tentu membuat Adi Rozal tidak tinggal diam. Bahkan dalam kegiatan Adi Rozal saat ini dinilai sudah mulai ‘rajin’ ke lapangan untuk bertatap muka bersama warga.
 
“Kami pada Sabtu kemarin mendapat kunjungan dari Bapak Bupati Kerinci  yang di temani oleh Ketua DPRD Kabupaten Kerinci beserta beberapa pejabat SKPD lainnya,” ungkap warga kepada GO.
 
Namun demikian, belum ada pernyataan resmi yang di keluarkan oleh dua bakal calon yang di gadang-gadangkan ini. Akankah ada strategi yang jitu di miliki oleh ZA untuk naik kelas tersebut? Ataukah sebaliknya Adi Rozal akan mempertahankan kredebilitasnya ini?.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments