Ketua DPC PBB Kerinci Bertekad Pencapaian Target 2017 !!




Ketua DPC PBB Kerinci Bertekad Pencapaian Target 2017 !!

Kerinci,GO- Dalam upaya meningkatkan popularitas serta target Partai Bulan Bintang (PBB) DPC Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi terus berbenah. Salah satunya adalah dengan membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan.

Dodo Harianto Ketua DPC Partai PBB Kabupaten Kerinci ketika di konfirmasi membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa untuk kepengurusan PAC sudah dibentuk.

"Sesuai dengan arahan petinggi partai (PBB) bahwa dalam upaya pencapaian target oleh DPP kita sudah rampung atau sudah 100 % telah siap membentuk kepengurusan di tingkat ranting (desa) hingga kecamatan yang ada di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, "terang Dodo Kamis (26/1).

Ia menambahkan dalam hal ini ia berserta pengurus tetap mempedomani ad/art partai . "Ya, sesuai arahan dan ad/art partai kita tetap bersama sama untuk membesarkan partai dan ini merupakan salah satu target kita terutama dalam persiapan pemilihan kepala daerah (pilkada) nanti," jelas Dodo.

Dalam kesempatan ini Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kerinci menghimbau kepada sejumlah kader dan simpatisan agar tetap solid untuk memberikan yang terbaik bagi partai.

"Saya mengajak kepada sejumlah kader dan simpatisan di Kabupaten Kerinci agar tetap solid dalam membangun partai serta saya harapkan untuk terus mensosialisasikan ketengah-tengah masyarakat sehingga cita-cita kita kedepannya dapat tercapai,"ungkap Dodo.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments