Waww .... ! Lapangan Mardeka Sungai Penuh

 
 
Waww .... ! Lapangan Mardeka Sungai Penuh
 
Sungai Penuh, GO-Setelah di rehab akhirnya lapangan mardeka Kota Sungai Penuh sudah dibuka kembali meski sempat di tutup beberapa tahun lalu. Hasil rehab lapangan tersebut membuat rame para pengunjung yang berdatangan terutama bagi kalangan remaja.
 
Pantauan GO di lapangan, H. Asafri Jaya Bakri  Wali Kota Sungai Penuh sudah meninjau langsung rehab lapangan mardeka. Didampingi oleh beberapa anggota DPRD Kota Sungai Penuh.
 
Setelah di lakukan proses rehab seperti tempat toilet dan sejumlah taman di sekeliling lapangan juga sudah di benahi oleh oleh pemerintah Kota Sungai Penuh. 
 
Disamping itu, di sekeliling lapangan tersebut juga terdapat pembangunan jalan beton yang disertai dengan pengecatan berwarga merah kombinasi kuning.
 
Sementara itu menurut Linda selaku rekanan pelaksana kepada GO mengatakan bahwa lapangan ini merupakan salah satu asset kota yang semestinya perlu di jaga dan dirawat bersama-sama.
 
“Selaku pelaksana saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama warga masyarakat sehingga lapangan mardeka ini dapat berfungsi sebagaimana mestinya,” singkatnya, Kamis, (12/1).

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments