Tinggalkan Tugas, Bupati Kerinci ‘Ngantor’ di Kejaksaan Hari Ini ?




Tinggalkan Tugas, Bupati Kerinci ‘Ngantor’ di Kejaksaan Hari Ini ?

Kerinci, GO-Bupati Kerinci mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Kamis, (19/1/2017) sekira pukul 09.00 wib. Dengan menggunakan mobil Fortuner berwarna hitam tanpa adanya pengawalan. Namun informasi terkait kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Kerinci simpang siur.
 
Menurut keterangan dari salah seorang pegawai kantor Kejaksaan mengatakan, bahwa Bupati Kerici H. Adi Rozal mengunjungi kantor Kejaksaan. “Memang tadi ada kunjungan Bupati,” katanya kepada sejumlah awak media, Kamis, (19/1).
 
“Bapak H. Adi Rozal tidak menghadiri rapat bersama sejumlah pejabat yang baru di lantik. Sejak pagi hingga siang ini bupati tidak masuk kantor sementara rapat di pimpin oleh Sekda Kerinci, “ kata salah seorang staf di kantor Bupati Kerinci.
 
Informasi tentang kehadiran Bupati Kerinci di Kejaksaan hari ini simpang siur. Menurut Yocha ajudan pribadi Bupati mengatakan bahwa Bupati Kerinci sedang menghadiri acara di Jakarta.
 
“Bapak di Jakarta, tidak ada di Kerinci karena ada acara,” terang ajudan H. Adi Rozal.
 
Sementara itu menurut keterangan Kejari Sungaipenuh Agus Widodo dikonfirmasi mengatakan Bupati Kerinci H. Adirozal hadir di kantor Kejaksaan hari ini.
 
“Hanya silaturahmi karena belum pernah k kantor sini,”jelas Agus Widodo membalas pesan singkat dari wartawan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments