Soal Pelayanan RSUD M.H.A. Thalib Sungai Penuh di Tanggapi Zola


Soal Pelayanan RSUD M.H.A. Thalib Sungai Penuh di Tanggapi Zola

Kerinci, GO-
Keluhan masyarakat Kabupaten Kerinci terhadap pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M.H.A. Thalib Sungai Penuh di tanggapi oleh Gubernur Jambi H. Zumi Zola. 

Adalah Yessi Ratna Deli, warga Belui Tinggi, Kecamatan Depati VII Kabupaten Kerinci.  Dengan posting via facebook mengeluhkan kondisi pelayanan rumah sakit.

Berdasarkan sumber pemberitaan yang di dapat GO, Gubernur Jambi menanggapinya. Zumi Zola, mengatakan dirinya menyerahkan kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci.
 
“Sebelum kelapangan, dalam hal ini kita serahkan kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci. Karena, terkait pelayanan ini merupakan tanggungjawab Bupati Kerinci,” kata Zola. 
 
Sementara itu menurut keterangan Ikhsan M. Draqthuni kepada GO mengatakan, bahwa ini merupakan keluhan masyarakat Kerinci agar RSUD di tinjau kembali. Pasalnya didalam menajemen pihak rumah sakit terkesan pilih kasih.

“Permohonan masyarakat agar RSUD itu ditinjau ulang baik itu manajemennya, dokternya, perawat dan fasilitas. Buruknya pelayanan terhadap masyarakat pengguna terkesan tebang pilih. Sementara yang VIP pelayanannya bagus, sedangkan kita yang menengah ke bawah terserah kata mereka saja, kasihan dong masyarakat,” jelas Ikhsan juga merupakan tokoh pemuda Kabupaten Kerinci.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments