Penipuan CPNS, Aldi : Polisi Masih Menunggu Laporan Resmi


Penipuan CPNS, Aldi : Polisi Masih Menunggu Laporan Resmi  
Kerinci, GO- Dugaan kasus penipuan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diduga di lakukan oleh DS warga Kerinci mulai menuai titik terang. Pasalnya, sejumlah saksi pelapor dan DS mulai menjalani pemeriksaan oleh pihak Polres Kerinci.

Menurut keterangan Aldi Agnopiandi Ketua LSM Semut Merah yang juga merupakan saksi pelapor kepada GO mengatakan, bahwa saat ini pihaknya masih menunggu kepastian hukum DS.

“Kita masih menunggu status hukum DS. Namun menurut informasi yang saya dapat dari Polres Kerinci ia (DS) sudah menjalani pemeriksaan petugas,” terangnya, Kamis, (26/1).

Namun demikian kata Aldi, Penyidik Polres Kerinci saat ini menunggu pihak pelapor untuk memberikan laporan secara resmi.

“Setelah saya koordinasi dengan Penyidik, mengatakan bahwa, pihaknya masih menunggu laporan secara resmi tentang dugaan tindak pidana penipuan CPNS yang diduga di lakukan oleh DS ini,” tegasnya.

Masih menurut Aldi, bahwa ia meminta agar pihak Polres Kerinci segera melanjutkan proses hukum dalam kasus dugaan penipuan CPNS.

“Kita mengharapkan kepada Polres Kerinci untuk menindaklanjuti kasus ini, jika terbukti bersalah kita minta agar DS segera di lakukan penahanan,” tukasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments