Selamat ! Hanil Jabat Ketua Karang Taruna Kabupaten Kerinci



Selamat ! Hanil Jabat Ketua Karang Taruna Kabupaten Kerinci  

Kerinci, GO- Acara pemilihan ketua Karang Taruna Kabupaten Kerinci lima tahun kedepan akhirnya terpilih. Adalah Hanil S.Pd.I dipercaya sebagai ketua karang taruna Kabupaten Kerinci secara aklamasi.

Pamilihan yang di gelar pada Kamis lalu di aula kantor Dinsosnakertrans Kabupaten Kerinci tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh dari provinsi, seperti Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi. 

Ketika di konfirmasi GO Hanil mengatakan salah satu yang menjadi program kedepan adalah dirinya dalam waktu dekat akan membentuk kepengurusan dari tiap-tiap kecamatan. 

“Tiap kecamatan ada perwakilan yang akan kita bentuk kepengurusannya. Untuk kedepan karang taruna yang sudah lama pakum ini kita harapkan dapat memberikan sumbangsih terhadap pembangunan pemerintah Kabupaten Kerinci,” ungkap Hanil yang juga mantan wartawan Fokusjambi.com, Selasa (03/1). 

Ditambahkan Hanil, pemuda merupakan bagian dari pada ujung tombak kesuksesan di daerah yang seyogyanya harus di kembangkan. Sehingga kedepannya pemuda memiliki jiwa patriotisme. 

“Dengan amanat dan kepercayaan yang di berikan kepada saya ini, kedepannya mari sama-sama kita berjuang demi untuk meningkatkan semangat sehingga dapat membantu pemerintah dalam menjalankan kemanusian sosial masyarakat,” sebut Hanil lulusan Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) Provinsi Jambi.

Zarmianto, S.Kom kepada GO mengatakan, dirinya berharap agar organisasi di bawah komando Hanil ini pemuda Kabupaten Kerinci benar-benar sebagai penggerak organisasi kepemudaan yang dapat memberikan warna berbeda. 

“Mudah-mudahan program kedepan berjalan sebagaimana yang kita harapkan, pemuda Kerinci harus berubah saling menjaga kekompakan demi kemajuan. Karena keberhasilan kita terletak di tangan pemuda,” tegas Zarmianto S.Kom. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments