Keluarga Fauzi Siin Alami Kecelakaan, Sumber : Mobil Melaju Seperti Hantu



Keluarga Fauzi Siin Alami Kecelakaan, Sumber : Mobil Melaju Seperti Hantu 

Kerinci, GO-Kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang membawa rombongan keluarga mengalami kecelakaan hingga menelan korban jiwa, di jalan lintas Pemayung Kabupaten Batang Hari, Rabu, (4/1/2017). 

Menurut informasi yang berhasil di himpun GO di lapangan mengatakan bahwa mobil yang rombongan keluarga mantan Bupati Kerinci dua periode tersebut menelan korban luka, dan Puti yang merupakan anak H. Fauzi Siin tersebut tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 03.00 wib dini hari.  

Sumber mengatakan, mobil fortunerr tersebut Fauzi Siin dilarikan kerumah sakit dengan kondisi luka di dada, sedangkan Hj. Jasrimurni juga mengalami luka serius. 

“H. Fauzi Siin mengalami luka dibagian dada Hj. Jasrimurni dan juga Ferry Satria juga mengalami luka sedangkan Puti anak Fauzi Siin tewas di lokasi,” ungkap sumber, Rabu (4/1). 

Mobil Fortuner warna hitam mengalami rusak parah setelah menambak rumah warga ketika menuju Kota Sungai Penuh. 

Sumber lain kepada GO mengatakan mobil yang di tumpangi oleh rombongan H. Fauzi Siin tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. 

“Waww,saya pulang dari Jambi ketemu dengan rombongan Fauzi Siin di jalan melihat mobil yang di tumpangi oleh sejumlah keluarga dalam kecepatan yang tinggi layak hantu lewat,” katanya. 

Sementara itu korban Puti menurut informasi sedang dalam perjalanan pulang ke Sungai Penuh.  
  

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments