Proyek Rp. 8,9 Milyar Pasar Hiang, Ruslan : Ada Kangkalingkong Wanita Tangguh Disini




Proyek Rp. 8,9 Milyar Pasar Hiang, Ruslan : Ada Kangkalingkong Wanita Tangguh Disini 
Kerinci, GO-Pengerjaan proyek pasa Hiang Kecamatan Sitinjaulaut Kabupaten Kerinci kembali disorot. Pasalnya, pengerjaan yang telah habis kontrak malah tetap dilanjutkan hingga saat ini. Sehingga kondisi ini menimbulkan adanya kecurigaan publik dan adanya wanita hebat di balik proyek tersebut.

Hal ini dikatakan oleh Ruslan ketika berbincang bersama GO. Ia mengatakan, bahwa di balik pengerjaan proyek Rp. 8,9 milyar tersebut adanya kehebatan PPK yakni Maya.

“Ada sosok perempuan yang tangguh bermain dalam proyek anggaran pusat ini. Dan pengaruhnya patut kita acungi jempol. Dengan kemampuannya memiliki jaringan di pusat membuat pengerjaan pasar Hiang dapat terlaksana meski didalam keterlambatan,” tegas Ruslan Ketua Umum LSM Cakrawala Nusantara, Rabu (18/1).

Ruslanmengatakan, di dalam proses tender pryek yang di kerjakan oleh PT Res Karya sempat bermasalah. Kondisi ini dapat dilihat dari pelaksanaan tender yang di lakukan berkali-kali.

“Pelaksanaan tendernya sempat bersalah dua kali tender dan akhirnya di menangkan oleh PT. Res Karya. Dan sempat bermasalah karena pelaksanan tender yang sudah berkali-kali, oleh karena itu saya menduga proyek ini adanya kongkalingkong,” terangnya.

Ia mengatakan tidak tinggall diam terkait pengerjaan proyek pasar Hiang tersebut. Serta meminta agar di proses hukum.

“Ini tidak bisa di biarkan kami minta kepada PPK kegiatan untuk memutuskan kontrak kerja (blecklist) perusahaan sesuai dengan Perpres 75 tahun  2010 serta melakukan mengusut adanya dugaan permainan PPK, Tim PHO, ” ungkapnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments