Bupati dan Wabup Kerinci ‘Adu Kambing’




Bupati dan Wabup Kerinci ‘Adu Kambing’
 
Kerinci,GO-Pelantikan pejabat eselon III dan eselon IV pada hari ini Selasa, (17/1/2017) berlangsung di gor menuai tanda tanya. Pelantikan pejabat eselon kali ini yang berjumlah ratusan ini terkesan masih kental dengan muatan politik. 
 
Menarik dalam pelantikan kali ini Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin ‘curhat’. Pada rombak kabinet kali juga antara Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci terkesan ‘adu kambing’. Hal ini juga dapat dilihat dari 
adanya status di akun resmi milik suami Yanti Maria tersebut.
 
“Walaupun sampai detik ini saya tidak tahu bagaimana prosesnya, siapa saja yang dilantik dan posisinya sbg apa. Saya mengucapkan Selamat kepada pejabat eselon III dan IV lingkup pemkab kerinci yang dilantik oleh Bupati kerinci hari ini, semoga bisa mengemban Amanah dan sukses dalam tugas. mohon maaf dan bersabar bagi yang belum mendapat kesempatan dan atau yang dilantik tidak sesuai dengan harapan. semoga hari esok lebih baik dari hari ini. Jangan kalah dengan keadaan TETAP SEMANGAT......Salam kebersamaan”.
 
Ketika di klarifikasi GO terkait tulisan di dinding  facebook Zainal Abidin mengatakan bahwa tulisan itu merupakan biasa-biasa saja. “Biasa saja hanya status,” singkatnya.
 
Sementara itu Bupati Kerinci H. Adi Rozal usai pelantikan kepada wartawan meminta kepada sejumlah pejabat yang dilantik agar dapat mengemban tugas dengan baik.
 
“Kita minta kepada pejabat yang sudah dilantik ini agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi untuk pembangunan Kabupaten Kerinci kedepan,” katanya.
 
Dalam kesempatan ini Bupati Kerinci H. Adi Rozal merasa kecewa atas pemotongan gaji para PNS yang disumbangkan untuk pemekaran wilayah Kerinci Ilir. “Pemerintah Kabupaten Kerinci mendapat teguran dari pusat atas adanya pemotongan gaji PNS di lingkup Pemkab Kerinci, ini (pemotongan) tidak di perbolehkan,” kata Bupati.
 
Dilain sisi kata Bupati, pelantikan kaliini ada perampingan pejabat, seperti di sekretariat DPRD Kabupaten Kerinci. “Biasanya ada empat bidang sekarang kita rampingkan menjadi 3 bidang. Dan ini berdasarkan peraturan yang ada,” sebut Bupati.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments