Dihadiri Elviana, Zainal Abidin Serahkan Bantuan Bea Siswa




Dihadiri Elviana, Zainal Abidin Serahkan Bantuan Bea Siswa
 

Kerinci, GO-Sejumlah siswa di SMAN 7 Kayu Aro menerima bea siswa dari Zainal Abidin. Penerimaan bea siswa ini turut di hadiri oleh Hj. Elviana salah seorang anggota DPR RI Pusat, Kepala Sekolah beserta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Pemberiaan bea siswa ini di serahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin SH, MH. Yang bertujuan untuk peningkatan prestasi belajar.



Menurut keterangan dari salah satu siswa yang menerima bantuan tersebut kepada GO mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Zainal Abidin yang di nilai peduli dengan dunia pendidikan.
 
“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin yang telah memberikan bantuan bea siswa kepada kami disini (SMAN 7 Kayu Aro) semoga dengan bantuan ini dapat membantu kami dalam mengenyam pendidikan disini,” terangnya, Selasa (31/1).
 
Zainal Abidin kepada GO juga mengucapkan rasa terimakasihnya. “Saya berterima kasih kepada Ibu Hj. Elviana anggota DPR RI yang telah ikut peduli dengan dunia pendidikan semoga kedepan tetap menjadi yang terbaik untuk rakyat Jambi khususnya bagi warga Kerinci,” kata Zainal Abidin.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments