Tak Terurus, Sampah Bertebaran Di Lapangan Pemda Kerinci



Tak Terurus, Sampah Bertebaran Di Lapangan Pemda Kerinci 
Kerinci, GO-Lapangan pemerintah daerah (pemda) Kerinci yang merupakan salah satu lokasi strategis. Bahkan lokasi ini makin rame di datangi oleh para pengunjung. Namun ada sesuatu yang menarik pada pemandangan di lokasi lapangan pemda tersebut.

Saat ini di area lapangan pemda di penuhi sampah.  Menurut salah seorang warga kepada GO mengatakan, bahwa kondisi ini terjadi setelah adanya beberapa acara yang di gelar dilapangan tersebut.

“Ya, saat ini memang terlihat banyak sampah yang bertebaran di lapangan pemda Kerinci, yang belum di bersihkan. Akibatnya pemandangan di lokasi (lapangan) tersebut tidak asik lagi terkesan semraut,” terang salah seorang pemuda yang berada di lapangan pemda.

Sementara itu, pantauan GO dilapangan, terlihat sampah yang bertebaran tersebut merupakan sampah bekas-bekas hasil makanan ringan yang di duga sengaja di buang oleh para pengunjung.

Tidak hanya itu, di depan Kantor Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Kerinci juga terlihat adanya tumpukan sampah. Menariknya, sampah yang berada di area lokasi ini merupakan bekas obat-obatan yang dilakukan pemusnahan secara di bakar.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments