Proyek Milyaran Asal Jadi di Tanah Kampung Ini Hasil Kerja CV Lapan-lapan






Proyek Milyaran Asal Jadi di Tanah Kampung Ini Hasil Kerja CV Lapan-lapan
 

Sungai Penuh, GO- Pelaksanaan pembangunan proyek jalan oleh CV Lapan-lapan di Desa Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh sudah mengalami kerusakan parah.  Padahal proyek peningkatan jalan tersebut bausaja di bangun. Dan kondisi ini dinilai tidak layak dan patut di curigai adanya dugaan KKN.

“Hasil pengerjaan proyek CV Lapan-lapan dengan nilai kontrak  Rp. 1.828.248.000,00 yakni pengerjaan proyek peningkatan jalan di Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung sudah mengalami kerusakan cukup parah padahal pembangunan ini baru saja seumur jagung,” ungkap Adam Kurniawan warga Desa Pendung Hiang kepada GO, Kamis, (22/12).

Ia mengatakan bahwa hasil pengerjaan proyek tersebut di tolak oleh warga setempat. Dan bahkan meminta dilakukan pembangunan ulang. “Kami selaku warga belum dapat menerima pembangunan jalan ini. Dan kami minta di lakukan pembangunan ulang,” terangnya.

Sementara itu sumber lainnya juga mengatakan bahwa dengan adanya simple pada pelaksanaan proyek peningkatan jalan di Desa Pendung Hiang ini juga salah satu paktor lemahnya pengawasan dari pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Sungai Penuh.

“Pengawasan cukup lemah dari Dinas PU Kota Sungai Penuh sehingga mengakibatkan hasil pengerjaan proyek yang tidak optimal dan dimungkinkan tidak bertahan lama,” sebut sumber.

Kabid Bina Marga Kota Sungai Penuh Alek Munawir belum dapat di konfirmasi terkait sorotan ini. "Bapak ada pertemuan dengan rekanan di lantai dua di atas," ujar salah satu stafnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments