Muscab PPP Kerinci Sungai Penuh Di Hadiri Sejumlah Tokoh Hari Ini






Muscab PPP Kerinci Sungai Penuh Di Hadiri Sejumlah Tokoh Hari Ini
 

Kerinci, GO- Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh Tanggal 17 Desember 2016 hari ini di hadiri oleh sejumlah tokoh.

Para petinggi partai ini berasal dari dalam dalam maupun dari luar Kabupaten Kerinci. Seperti, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Ketua dan sekretaris DPC Kerinci dan Kota Sungai Penuh beserta sejumlah kader partai.

Dalam kata sambutan H. Hefni Kadir Ketua DPW Provinsi Jambi di hadapan para kader eminta agar tetap bersatu dalam memperkuat partai melalui kegiatan keagamaan dan pendekatan langsung terhadap masyarakat.

“Saya mengharapkan kepada seluruh kader dan simpatisan partai agar tetap solid bersatu untuk membangun partai melalui kegiatan keagamaan, dan juga pendekatan langsung kepada warga,” ungkapnya, Sabtu, (17/12).

Menariknya dalam Muscab kali ini, Padli Sudria yang merupakan calon Bupati Kerinci, di dampingi oleh, Ahmadi Zubir selaku Kepala Kesbangpol Kabupaten Kerinci, Tokoh Senior PPP Kerinci H. Mat Ramawi.


Pada kesempatan ini juga Ahmadi Zubir Kepala Kesbangpol Kabupaten Kerinci dalam sambutannya meminta kepada Pengurus PPP Kabupaten Kerinci untuk membuat surat resmi kepada pihak Kesbangpol terkait keuangan Partai PPP.

“Mengingat PPP masih ada kemelut karna dua kubu PPP sampai hari ini masih saling mengklaim sama -sama sah. Oleh sebab itu kita minta untuk membuat surat resmi yang ditujukan kepada kami (Kesbangpol),” sebutnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments