Mobil Kades Sungai Asam Terbang Ke Sawah




Mobil Kades Sungai Asam Terbang Ke Sawah

Kerinci, GO- Hari ini Jum’at (23/12) mobil Toyota Avanza berwana hitam terbang ke sungai di Desa Siulak Deras Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci. Kondisi ini membuat mobil bernomor polisi BA 1407 YN mengalami kerusakan yang cukup parah. 

Menurut keterangan saksi mata dilokasi kejadian kepada GO mengatakan, mobil tersebut melaju dalam kecepatan tinggi “Dengan kecepatan yang tinggi mobil milik Kades Sungai Asam terbang kesungai,” terang Deta, Jum’at (24/12). 

Ia mengatakan, akibat kondisi jalan yang licin juga diduga pemicu  mobil kades terbang kesungai itu. “Kondisi hujan membuat jalan licin, menjadi salah satu faktor penyebab jatuhnya mobil itu,” sebut Deta. 

Akibat peristiwa ini jalan raya Siulak Deras via Kayu Aro mengalami kemacetan yang cukup panjang. “Karena ada kemacetan di sini antrian mencapai sekitar 10 km,” terang sumber.

Sementara mobil warna hitam tersebut sekira pukul 21.00 wib berhasil di evakuasi dengan peralatan 
seadanya yang di bantu oleh warga setempat. 

Hingga berita ini di publist mobil tersebut masih tergeletak di pinggir jalan raya dengan pengamanan petugas, dalam kondisi kaca depan samping pecah dan body mobil yang cukup parah. 
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas itu. Hanya saja, supir mengalami luka ringan.  


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments