Mantap ! Kasus Bansos 2008 Ini Janji Kajari Kepada Aktivis GEMPUR


Mantap ! Kasus Bansos 2008 Ini Janji Kajari Kepada Aktivis GEMPUR
 
Sungai Penuh, GO-Hari ini Rabu, (21/12) di ruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh mengadakan audiensi bersama aktivis Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat (GEMPUR). Audiensi ini membahas terkait kasus Bantua n Sosial (bansos) 2008. 

Asrizal aktivis GEMPUR kepada GO mengatakan, bahwa audiensi yang di adakan bersama pihak Kajari Sungai Penuh adalah bertujuan untuk mempertanyakan kasus yang masih menuai tandatanya besar warga masyarakat Sungai Penuh yang dinilai belum tuntas.
 
“Pada siang ini kami (GEMPUR) mengadakan audiensi bersama bapak Kajari Sungai Penuh Agus Widodo. Yakni mempertayakan sejauh mana kelanjutan kasus bansos yang saat ini masih di tangani oleh pihak Kejaksaan,” ungkap Asrizal, Rabu, (21/12).
 
Hasil audiensi tersebut Kajari Sungai Penuh berjanji akan tetap menindak lanjut kasus yang tidak akan menutup kemungkinan akan ada tersangka lain namun pihaknya masih menunggu putusan MA.

“Bapak Kajari mengatakan beliau berjanji akan tetap menindak lanjuti kasus Bansos 2008 ini. Dan
Beliau (Kajari) mengatakan dalam hal kasus Bansos tidak tertutup kemungkinan akan ada tersangka lain namun saat ini masih menunggu keputusan MA,” ujar Asrizal.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments