Kecewa, Pelayanan RSUD M.H.A. Thalib Sungai Penuh Di Keluhkan



Kecewa, Pelayanan RSUD M.H.A. Thalib Sungai Penuh Di Keluhkan 

Sungai Penuh, GO- Pelayanan Rumah Sakit Umum (RSUD) M.H.A, Thalib Sungai Penuh disorot bahkan di keluhkan oleh warga. Pasalnya, penanganannya dalam pelayanan terhadap pasien dinilai separoh hati. 

Kekecewaan ini di katakan oleh salah seorang keluarga pasien Qodri Akbar (16) tahun kepada GO. Ia mengatakan, ketika anaknya mengalami luka pelayanan pihak rumah sakit di nilai terburu-buru dan terkesan enggan melakukan penanganan serta lambannya tanggapan dari dokter spesialis di rumah sakit tersebut. 

“Kemarin anak saya mengalami luka serius dan membutuhkan penanganan dari medis, namun sangat di sayangkan dokter jaga pada saat itu dr. Rianti malah memutuskan untuk di rujuk ke Padang,” ungkapnya, Jum’at (30/12). 

Karena kondisi luka yang serius ini kata sumber lagi, ia terpaksa di rujuk ke Padang. Bahkan korban di suruh menunggu hingga ke esokan harinya. 

“Dokter tidak ada, ketika di hubungi nomor doketr sedang tidak aktif. Kata dokter jaga sama saya kemarin tunggu saja besok pagi dokter masuk. Kalau tidak bawa saja ke Padang,” kesal dia. 

Untuk diketahui bahwa kekecewaan terhadap pelayanan rumah sakit ini tidak hanya terjadi kali ini saja. Bahkan keluhan yang sama sudah terjadi sejak lama dan di butuhkan adanya perhatian serta tindakan tegas dari pemerintah Kabupaten Kerinci. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments