Hati-hati Rawan Curanmor, Korban : Kembalikan Motor Saya


Hati-hati Rawan Curanmor, Korban : Kembalikan Motor Saya
 
Sungai Penuh, GO-Kasus pencurian kendaraan bermotor (curnmor) marak terjadi di minggu terakhir dan hingga saat ini. Kejadian ini terjadi di Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh. Pertama, Tempat Kejadian Perkara (TKP) di depan masjid Raya Rawang.
 
Menurut keterangan sumber GO mengatakan, aksi ini sempat terekam cctv masjid.  Alhasil kendaraan milik Yandri (50) tahun berhasil di identifikasi.
 
“Ya, pada saat kejadian pada saat shalat Jum’at tanggal 16/12/2016 terekam cctv dalam gambar tersebut pelaku berjumlah dua orang  yang sedang mencoba membuka kunci motor milik Yandri motor tersebut sudah di temukan,” terang salah satu petugas masjid, Rabu, (21/12).
 
Pada kemarin malam korban curanmor bernama Jon kehilangan kendaraan mio soul Yamaha. “Pada malam kemarin korban curanmor bernama Jon beralamat di Desa Simpang Tiga. Antara shalat mhagrib dan isha’ motor saya yang terletak di halaman rumah berhasil dibawa kabur para pelaku. Dan saat ini belum di ketahui siapa pelakunya,” terang Jon kepada GO, Rabu, (21/12).
 
Setelah kejadian itu curanmor kembali terjadi di desa yang sama, yakni di Desa Simpang Tiga Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh. Korban bernama Toni alias pak Tedi (36) tahun kehilangan kendaraan bermotornya merk smasc jenis Suzuki.
 
“Kejadian ini pada tadi (malam Rabu) yang mana motor saya itu terletak dihalaman rumah saya. Motor bermerk smasck berwarna merah,” ungkapnya singkat.
 
Terkait hal ini para korban mengharapkan kepada pihak terkait untuk mengungkap kasus curanmor yang marak terjadi pada beberapa hari terakhir ini. “Kita berharap motor dapat ditemukan sehingga saya bisa mencari nafkah keluarga lagi,” singkatnya.   

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments