Balon Bupati Kerinci, Nama H. Herman Mencuat


Balon Bupati Kerinci, Nama H. Herman Mencuat
 

Kerinci, GO-Jauh-jauh hari jelang pilkada Kabupaten Kerinci mulai mencuat nama-nama yang di prediksikan maju sebagai orang nomor satu di Kabupaten Kerinci. Kali ini nama H. Herman santer populer bakal turut ambil bagian dalam perebutan kursi wahid di Kabupaten Kerinci.

Ketika di hubungi GO H. Herman mengungkapkan, ada beberapa hal yang harus di benahi dan di perbaiki dalam membangun Kabupaten Kerinci kedepan. “Salah satunya adalah persoalan aset daerah yang hingga saat ini tak kunjung selesai. Untuk itu diperlukannya percepatan dalam persoalan aset,” ungkapnya, Kamis, (15/12).

Menarik, Herman juga memberikan gambaran kedepan program yang bakal di susun bila mana menjadi bakal calon kandidat orang nomor satu di Kabupaten Kerinci 2019.

“Kita tidak boleh muluk-muluk yang terpenting bagi Kerinci saat ini adalah bagaimana mempercepat pembangunan perkantoran ibu kota Kabupaten Kerinci yang berlokasi di Bukit Tengah,” terangnya.

Ia juga menyebutkan saat ini telah menjalin komunikasi politik dengan para politisi-politisi partai yang bakal
mendukungnya nanti.

“Komunikasi dengan orang-orang partai sudah saya lakukan. Alhamdulillah responnya cukup baik dan memberi supor kepada saya,” Herman berujar. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments