Warga Keluhkan Pemadaman Listrik yang Terus Terjadi


Sumber : Ada Saja Pemadaman Listrik di Kerinci dan Sungai Penuh

Kerinci, GO
-Pemadaman listrik di Kabupaten Kerinci masih terus terjadi hingga saat ini. Bahkan belum terlihat solusi yang di berikan oleh Perusaan Listrik Negara (PLN) tersebut. Kondisi ini terjadi sejak lama.

Hal ini dikatakan oleh salah satu sumber GO warga Kerinci Ilir ketika dikonfirmasi. “Katanya PLN sudah stabil tapi mengapa hingga saat ini kami Kerinci Ilir tidak bisa menikmati listrik secara optimal,” terangnya, Kamis (10/11).

Ia menambahkan, kendati pihak PLN melakukan pemadaman namun tidak membuat tagihan listrik mengalami berkurang. “Biaya listrik tidak berkurang, malah ‘membengkak’. Tentunya dengan kondisi ini kami kecewa,” ujar warga.

Sementara itu kondisi pemadaman listrik tidak hanya terjadi pada wilayah Kerinci Ilir saja, namun di wilayah Kerinci bagian Siulak Deras Kecamatan Gunung Kerinci.

Menurut keterangan Samsurial kepada GO mengatakan di Kecamatan Gunung Kerinci hampir setiap hari mengalami pemadaman listrik.

“Sampai saat ini masih terus terjadi. Bisa di katakan dalam satu hari pemadaman di lakukan hingga 2 kali dalam jangka watu yang cukup lama yakni 3 hingga 4 jam,” sebutnya.

Dalam wilayah Kota Sungai Penuh juga demikian. Pemadaman masih saja terjadi. Namun sedikit berbeda dengan wilayah Kabupaten.

“Kota Sungai Penuh juga terjadi pemadaman listrik. Namun pada saat ini waktu pemadamannya tidak lama hanya berkisar 1 hingga 2 jam saja,” kata Man warga Sungai Penuh kepada GO.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments