Kedua Kaki Patah, Korban Lakalantas di Rujuk ke Padang


Kedua Kaki Patah, Korban Lakalantas di Rujuk ke Padang
 

Kerinci, GO-Kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi di depan kantor Pos Semurup Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci yang mengalami patah kedua belah kaki akhirnya di rujuk ke Padang untuk mendapatkan perawatan intensif dokter.

Menurut keterangan dari salah seorang penjaga di Bansal Bedah RSUD M.H.A Thalib Sungai Penuh kepada GO mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan di rujuk ke Padang.

“Setelah kita lakukan rontgen Karena lukanya yang cukup parah dan mengalami patah kaki, pasien atas nama Tomi (21) tahun warga Air Haji di bawa ke Padang,” katanya, diruang bansal bedah Kamis, (10/11).

Sementara itu Evi Sopian salah seorang keluarga korban kepada GO mengatakan, bahwa akibat kejadian ini pihaknya mengharapkan korban secepatnya sembuh.

“Yang Pertama-tama kita harapkan itu adalah kesembuhan Tomi sehingga bisa beraktivitas sebagaimana biasa,” terangnya.

Tabrakan mobil avanza BA 1840 WD dengan mobil pick up BA 8130 ini merupakan sama-sama berasal dari Air Haji Kabaupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Yang melaju dari arah berlawanan.

“Karena di depan kantor pos Semurup ada tumpukan meterial sehingga membuat pengendara hilang kendali dan langsung membanting stir ke arah kanan dan akhirnya terjadilah tabrakan yang membuat kondisi mobil rusak parah itu,” ungkapnya.

Sementara kondisi korban lainnya hanya mengalami luka ringan di bagian kepala belakang, dan juga luka di bagian leher. “Korban lainnya ada yang masih di rawat inap dan satu orang lagi sudah di perbolehkan pulang,” katanya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments