Upacara Hari Guru Pemkab Kerinci, Sungai Penuh Macet !


Upacara Hari Guru Pemkab Kerinci, Sungai Penuh Macet !


Kerinci, GO
-Pada upacara peringatan Hari Guru di Pemerintah Kabupaten Kerinci yang bertempat di lapangan Pemda Kerinci arus lalulintas tersendat beberapa jam kemudian. Parkir sembarangan serta banyaknya mobil dump truck yang melintas pemicu terjadinya macet.

Kemacetan panjang ini terjadi pada jln Prof. Sudewi, tepatnya di depan kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kerinci, jalan menuju RSUD M.H.Ahmad Thalib Sungai Penuh serta di jalan raya via Siulak.

“Akibat parkir sembarangan membuat arus lalulintas tersendat. Di tambah lagi dengan banyaknya mobil truk sebagai penyebab terjadinya macet disini,” kata salah satu pengguna jalan, Selasa, (29/11).

Pantauan GO di lapangan, kemacetan ini sekitar 1 km.dari titi lokasi perayaan hari guru. Pas di simpang lima Kota Sungai Penuh kendaraan roda dua dan roda empat nyris tidak bisa bergerak sekitar pukul 11.00 wib.

Informasi yang berhasil di himpun, kemacetan di jalan Sudewi ini kerap terjadi. Selain adanya mobil dump truck yang melintas jalan ini di jadikan sebagai lokasi parkir para pegawai perkantoran.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments