MoU dengan Batam Ditandatangani Wabup Kerinci Zainal : Harga Komoditi Stabil, Petani Terbantu



screenshot_2016-11-29-16-04-36_com-ucmobile-intl_1480410476527

MoU dengan Batam Ditandatangani Wabup Kerinci Zainal : Harga Komoditi Stabil, Petani Terbantu
BATAM- Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin secara resmi menandatangani Mou Kerjasama antara Pemkab Kerinci, Pemkot Batam serta Pemkab Tanjung Jabung Barat. Kerjasama dalam bentuk komonditi pertanian, bertempat di Balai Kota Batam, Selasa (29/11).
Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin mengatakan, Mou kerjasama dalam bidang pertanian telah dilaksanakan, pihaknya sepakat mendorong bersama, agar mou tersebut segera berjalan sehingga bisa menjaga kestabilan harga komoditi pertanian di kerinci dan bisa membantu para petani.
Wabup Zainal Bersama Walikota Batam, Bupati Tanjabbar serta ForkompindaWabup Zainal Bersama Walikota Batam
Di samping itu pada sambutannya pada acara tersebut, dia menyempatkan diri mengundang walikota batam beserta jajarannya dan para investor untuk datang ke kerinci.
“Pak wali kota langsung menjawab di sambutan beliau akan datang ke kerinci bersama seluruh jajarannya,”ungkapnya.
Selain itu, dia juga berusaha menjajaki kemungkinan kerjasama di bidang tenaga kerja antara kerinci dan batam karena di batam sangat membutuhkan tenaga kerja yang standar UMR nya juga cukup menjanjikan yaitu 3.200.000 perbulan.
“Mohon doa kita bersama semoga semua bisa terwujud dengan segera, sehingga memberi manfaat bagi masyarakat Kerinci,”harapnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments