Proyek Drainase Dipoles Ulang?, Sumber : Tembok Penahan Jalan Sudah Ada


Laporan : ALFIA Wartawan Liputan Kerinci
  
Pryek Drainase Dipoles Ulang?, Sumber : Tembok Penahan Jalan Sudah Ada

Kerinci, GO-Pembangunan drainase yang berlokasi di Bentok Kecamatan Kayu Aro Barat Kabupaten Kerinci di duga kuat timpang tindih dengan bangunan lama. Dari lokasi tersebut di perkirakan sekitar 50 meter merupakan bangunan lama.

Proyek dengan dana Rp. 149.500.000, ini di kerjakan oleh CV Renah Muyawang dalam pengerjaannya proyek tersebut di duga mempoles ulang dan terkesan indah d pandang layaknya bangunan baru.

“Seharusnyakan bangunan lama itu dibongkar. Sedangkan pada pembangunan drainase tembok penahan jalan sudah ada,” kata sumber, Rabu (23/11).

Ia menambahkan pada bangunan lama tersebut hanya di poles ulang oh rekanan kontraktor. “Sayang kami sayang. Ini (proyek) demi untuk ketahanan dan kualitas proyek. Mengapa harus dikerjakan begini,” ungkapnya.

Sementara itu sumber lainnya Suparmi meminta kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kerinci untuk menindak lanjuti danya dugaan proyek timpang tindih tersebut.

“Kepada Kadis PU Kabupaten Kerinci saya minta untuk segera menindaklanjuti proyek tumpang tindih ini. Dan kapan perlu proyek ini jangan di bayar,” harapnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments