Aduhai Nasib Andarno Belum Beruntung, Indra Kurniawan Apalagi !


Aduhai Nasib Andarno Belum Beruntung, Indra Kurniawan Apalagi !
 
Kerinci, GO-Andarno yang merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Kerinci periode 2009-2014 belum beruntung dalam pemilihan kepala desa (pilkades) Kerik Tuo Kecamatan Kayu Aro beberapa hari sebelum ini Sabtu (19/11).
 
Terdapat tiga calon kades masing-masing Andarno nomor urut 1, Ansori nomor urut 2 dan nomor urut 3 adalah Junaidi yang merupakan calon pertahana.
 
Berdasarkan data yang berhasil ndi terima GO, bahwa pilkades Kersik Tuo dengan jumlah mata pilih 1892 suara. Nomor urut 1 Andarno memperoleh 632 suara, Ansori berhasil memperoleh suara 138 sementara calon pertahana memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 674 suara.
 
Menurut keterangan salah seorang warga Desa Kersik Tuo kepada GO mengatakan, pelaksanaan pilkades berjalan aman tertib dan lancar. 

"Alhamdulillah pilkades Kersik Tuo berjalan aman dan lancar dengan jumlah suara terbanyak Junaidi dengan jumlah yang tidak jauh berbeda.  Jumlah selisih suara 42, Junaidi unggul dari Andarno yang juga merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN),” katanya singkat, belum lama ini. 
 
Sementaraitu di Desa Kayu Aro Ambai, Indra Kurniawan yang juga salah satu aktivis LSM ikut pilkades Kayu Aro Ambai. Alhasil Indra yang akrab di sapa Oom itu keok jauh dari kandidat lain, yakni dengan memperoleh suara 5.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments