Pagi Ini, Sejumlah Tokoh Kerinci Kunjungi Korban Kebakaran Belui



Pagi Ini, Sejumlah Tokoh Kerinci Kunjungi Korban Kebakaran Belui
 

Kerinci, GO-.Beberapa tokoh asal Kerinci yang berada di luar negeri mengunjungi korban kebakaran di Belui Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci yang terjadi beberapa minggu terakhir.

Diantara tokoh Kerinci yang berada di negeri jiran Malaysia Setia Datuk Isa turut hadir dalam kunjungan ke Belui tersebut. Hadir dalam pertemuan ini, Ramli Thaha Ketua HKK Provinsi Jambi, Tafyani Ketua HKK Sumatera Barat (Sumbar).

Tidak hanya itu kunjungan yang berlangsung pada Sabtu, (12/11) sekira pukul 09.30 wib yang berlangsung ini, juga turut di hadiri oleh Fahmi Gadin Ketua Muhamadiyah, Firwan Tan,Kolonel Laut (Com) Nazali Lempo yang merupakan Wakil Komandan Lantamal II Padang.

Hadir juga Liberty Mantan Ketua DPRD Kerinci, Juanda Sasmita Kadis Nakertransos, Evi Rasmianto, Kaban BPBD. Mewakili keluarga korban kebakaran Elyusnadi mengucapkan rasa terima kasih kepada Tokoh Kerinci yang telah peduli terhadap para korban bencana kebakaran di Belui.

“Mewakili korban kebakaran Belui saya mengucapkan rasa terima kasih kepada sejumlah Tokoh asal Kerinci yang berdomisili di luar daerah. Serta yang lebih teristimewa untuk Tokoh Kerinci yang berada di Malaysia yang telah berkesempatan hadir disini meninjau langsung korban kebakaran,” kata Elyusnadi yang juga selaku Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kerinci.

Dalam kesempatan ini, Tafyani Ketua HKK Sumatera Barat juga mengataka hal yang tak jauh berbeda. 

“Saya mengharapkan kepada korban kebakaran untuk selalu tabah menerima cobaan ini. Karena ini merupakan ujian dari Allah SWT,” sebutnya.

Pemberian bantuan ini di serahkan langsung oleh Ketua HKK Sumbar, Ketua HKK Jambi, ketua Mpk yang diberikan oleh Fahmi Gadin serta Muhamad Setia Datuk yang juga merupakan salah satu tokoh asal Kerinci yang terbilang sukses selaku pengusaha ternama di negeri Jiran Malaysia.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments