Air PDAM Kerinci Kotor dan Berlumpur?


Air PDAM Kerinci Kotor dan Berlumpur?
 

Kerinci, GO- Belum lama ini pelayanan PLN Cabang ranting Sungai Penuh di sorot. Nah, saat ini giliran pelayanan PDAM Tirta Sakti yang disorot pelanggan. Diduga kotor dan berlumpur membuat pelanggan kecewa. 

Adalah warga Tanjung Pauh Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci mengeluhkan pelayanan PDAM yang di nilai tidak bisa memberikan pelayanan yang optimal.

Menurut keterangan pelanggan PDAM warga Tanjung Pauh berinisial E kepada GO mengatakan kondisi air bersih di Desa Tanjung Pauh saat kualitas air PDAM jauh menurun.

“Di Desa Tanjung Pauh air PDAM diduga tidak bersih lagi. Kondisi saat ini keruh sehingga dinilai tidak layak untuk di konsumsi,” terangnya, Jum’at (11/11).

Kondisi ini sumber berharap kepada instansi terkait untuk melakukan pemeriksaan terhadap kualitas air bersih PDAM. “Kita berharap agar air ini di cek untuk melihat  kualitas air PDAM yang didistribusikan kepada pelanggan,” katanya.

Terkait hal ini sumber juga meminta kepada pihak PDAM untuk elakukan perbaikan bila mana terjadinya kesalahan pada sistem.

“Kalau ada kesalahan pada sistem PDAM tolong segera di perbaiki, demi untuk menjaga kepuasan konsumen,” sebutnya.  Terkait hal ini, GO belum mendapat klarifikasi kepada PDAM.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments