Membengkak, PDAM Tirta Sakti Di Keluhkan Lagi


Membengkak, PDAM Tirta Sakti Di Keluhkan Lagi

Kerinci, GO
-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti Kerinci kembali di keluhkan. Pasalnya, hampir satu hari pihak PDAM melakukan pemadaman air bersih kepada konsumen.  Akibatnya konsumen marah.

Kondisi ini terjadi di Desa Belui Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci. “Pada hari Selasa kemarin itu pihak PDAM melakukan pemutusan aliran air bersih sehingga dalam satu hari tersebut kondisi air bersih pada pelanggan mati total,” terangnya, Kamis (17/11).

Tidak hanya itu konsumen juga meuding kurangnya pelayanan pihak PDAM dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. “Sebagai pelanggan kita merasa kesal terhadap pelayanan yan kurang memuaskan. Selain kerap mengalami mati kondisi tentang kejernihan air PDAM juga patut di ragukan,” katanya.

Semestinya lanjut sumber, dengan kondisi seperti ini mengurangi biaya beban terhadap konsumen. Namun hal ini malah berbanding terbalik.

“Saya menilai dengan adanya pemadaman air bersih ini mengurangi beban biaya, sementara kondisi ini malah terbalik. Bahkan terkesan makin mahal,” kesalnya lagi.

Deby warga lainnya juga menyebutkan hal yang sama. “Kondisi mati hidup air bersih sudah terjadi sejak beberapa bulan terakhir dan hingga saat ini masih terjadi sementara biaya yang di keluarkan oleh konsumen makin mahal alias ‘membengkak’,” tukasnya.

PDAM Tirta Sakti belum dapat di konfirmasi. Upaya klarifikasi sudah dilakukan namun lagi-lagi gagal. “Bapak Direktur, Direksi, dan Teknis kelapangan,” ungkap salah satu staf di kantor PDAM. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments