Kades Koto Beringin Main Proyek, Ambruk Pula ...............!





Laporan : Alpia (Wartawan Liputan Kerinci)  

Tomas : Wajar Ambruk, Proyek Pak Kades Bermutu Buruk

Kerinci, GO- Proyek bendungan di  Desa Koto Panjang Kecamatan Kayu Aro Kabupaten Kerinci jebol. Di duga akibat dari pegerjaan yang diduga asal jadi serta tanpa mengacu pada spesifikasi dan gambar kerja proyek dengan jumlah dana Rp. 650 juta ini di minta untuk di black list.

Hal ini di katakan oleh salah seorang Tokoh Masyarakat (Tomas) Dahlil Amri ketika dikonfirmas GO. Ia meminta kepada dinas PU Kabupaten Kerinci  untuk tidak melakukan pembayaran terhadap pengerjaan proyek bendungan tersebut.   

“Proyek bendungan ini roboh diduga akibat dari lemahnya pengawasan dari dinas. Serta pengerjaannya tanpa mengacu teknis gambar kerja sehingga mengakibatkan jebolnya bendungan,” tegasnya, Kamis, (17/11).

Menanggapi permintaaan tomas ini, Eri Ronal mengatakan proyek ini harus di perbaiki ulang. “Mengingat waktu sudah hampir habis, kita minta proyek ini segera di perbaiki,” katanya ketika berada di lokasi proyek yang jebol ini.

Sementara itu menurut rekanan kontraktor pelaksana kepada GO mengatakan, siap memperbaiki kesalahannya.

“Saya siap memperbaiki proyek ini. Besok kita langsung bekerja mengingat batas waktu yang semakin dekat,” tukasnya Mansuswadi alias Pak Ronal.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments