Kades Siulak Tenang Bantah Makan Raskin


Kades Siulak Tenang Bantah Makan Raskin

Kerinci, GO-
Guntur Kepala Desa Siulak Tenang Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci membantah adanya tudingan bahwa dirinya menghabiskan beras miskin (raskin) warga desanya.

Kepada GO, Guntur selaku Kades Siulak Tenang ketika dikonfirmasi GO membantah tudingan darai masyarakat.

“Tidak ada saya makan raskin. Semua sudah saya serahkan kepada masyarakat Desa Siulak Tenang,” tepisnya, Sabtu (06/11).

Dalam pembagian raskin kata Guntur, ia sudah memberikan sesuai dengan hasil ke keputusan. “Ya, dalam penyaluran beras miskin di desa berdasarkan ketentuan yang telah disepakati bersama,” ujarnya.

Terkait dengan adanya tudingan bahwa di dalam kepengurusan pemerintahan desa kata kades, dirinya tidak melibatkan keluarga dekatnya.

“Tidak ada saya libatkan keluarga saya dalam pengurusan desa. Hanya saja ada beberapa masyarakat yang memang tidak senang dengan saya,” sebutnya lagi, (yal)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments