Stok BBM di Tiga SPBU Sungai Penuh Kosong






Stok BBM di Tiga SPBU Sungai Penuh Kosong 
Sungai Penuh,GO-Tiga SPBU di Sungai Penuh tidak bisa beroperasi di beberapa hari terakhir. Akibat tidak beroperasinya tiga SPBU dalam wilayah Kota Sungai Penuh membuat resah warga masyarakat terlebih bagi para pengendara kendaraan bermotor.
Pantauan GO di SPBU Koto Lebu Sungai Penuh sekitar pukul 18.00 wib Selasa, (25/10) tidak terlihat aktivitas para petugas. Sementara beberapa warga sudah mulai berdatangan untuk mendapatkan BBM.
“Dari kemarin sampai sekarang minyak jenis bio solar sulit di dapat. Saya cukup prihatin dengan kondisi ini,” ungkap salah seorang warga yang menunggu kedatangan BBM di depan SPBU tersebut, Selasa, (25/10).
Menurut keterangan salah satu petugas SPBU Koto Lebu ketika di konfirmasi GO terkesan tertutup. “Mobil pengangkut minya sedang menuju kesini. Mobil mengalami pecah ban dan pukul 19.00 WIB sampai,” katanya.
Sementara di SPBU Pelayang Raya juga terlihat sama. Yang mana pada SPBU tersebut terlihat sepi aktivitas.Pantauan dilokasi SPBU Pelayang Raya terlihat beberapa pedagang yang sudah mengantri di luar pagar SPBU.
“Kita menunggu. Namun saya tidak tahu entah kapan minyak akan sampai. Yang jelas saat ini BBM sedang didalam kondisi kosong,” kata salah satu pengendara kepada GO di depan SPBU Palayang Raya.
Demikian juga pada SPBU Sungai Liuk. Yang mana di lokasi SPBU ini beberapa hari terakhir tidak beroperasi sebagaimana mestinya.
Untuk diketahui bahwa kelangkaan BBM di Kota Sungai Penuh kerap terjadi di penghujung tahun.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments