Rp. 50 Juta Uang Guru Di Sungai Liuk Raib






Rp. 50 Juta Uang Guru Di Sungai Liuk Raib
Sungai Penuh, GO
-Naas, Akirman salah seorang guru Sekolah Dasar (SD) 042 Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh kehilangan uang dalam jumlah cukup besar, yakni Rp. 50 juta Selasa, (4/10).
Sekitar pukul 09.00 wib pagi di depan Bank BRI Muradi Sungai Penuh. Dalam kronoligisnya, guru SD ini hendak menyetor uangnya dengan mengendarai sepeda motor.
Dalam jok motor tersebut ia menyimpan uang dan ketika motornya terparkir uang didalam jok motor yang ia kendarai itu hilang.
Raibnya uang ini, setelah ia diberitahu oleh salah seorang petugas parkir. “Saya diberitahu oleh petugas parkir. Ia mengatakan ada salah seorang yang mengambil uang didalam jok motor saya. Ternyata uang yang saya simpan di dalam jok motor sudah tidak ada lagi,” katanya.
Kapolsek Kota Sungai Penuh AKP Rustam membenarkan adanya kejadiaan naas ini. “Ya benar. Korban dan sakisi yakni petugas parkir kita mintai keterangan. Dan anggota kita sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP),” katanya.
Aksi pelaku terekam CCTV. Namun sayang didalam rekaman tersebut tidak terlihat jelas wajah pelaku. “Namun pada CCTV wajah pelaku tidak begitu jelas kelihatan,” cetusnya lagi.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments