LSM Forjam Siap Tantang Kabid SDA Kab. Kerinci







LSM Forjam Siap Tantang Kabid SDA Kab. Kerinci
Kerinci, GO
-Adam LSM Forjam mengaku siap menantang Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kerinci terkait temuannya dilapangan. Yang mana didalam temuannya itu masih mempersoalkan spesifikasi dan dan teknis gambar.
“Ya, setelah kami melakukan kontrol sosial kelapangan kami menemukan adanya proyek PU khususnya di Bidang Sumber Daya Air (SDA) yang diduga cacat dalam pengerjaannya. Yakni tanpa mengacu pada teknis gambar,” ujar Adam kepada GO, Selasa (4/10).
Ditambahkannya, terkait hal tersebut ia mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Kerinci untuk memberikan teguran kepada pihak terkait.
“Setiap pengerjaan di Bidang SDA, hampir ditemukan hal yang sama. Yakni tidak adanya acuan terhadap pengerjaan suatu proyek sehingga kami menilai BQ yang sudah ada itu mubazir. Dan kepada Bapak  Bupati Kerinci kami minta untuk memberikan teguran secara langsung,” ungkapnya.
Terkait temuan ini, Adam tidak menyebutkan bagian item-item yang dinilai bermasalah tersebut. “Saya siap untuk mendampingi jika dibutuhkan oleh pihak Dinas PU Kabupaten Kerinci dalam turun kelapangan nanti,” sebutnya
Tidak hanya di Bidang itu saja kata Adam, pada Bidang lain juga berkemungkinan mengalami persoalan yang sama.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments