Pasca Kebakaran Belui Bupati Turun Berikan Bantuan


Korban Kebakaran Belui
 

Kerinci, GO-Pasca kebakaran yang terjadi di Desa Belui Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci Sabtu siang kemarin yang mengakibatkan empat rumah warga desa Belui yang hangus dilalap api mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Minggu (16/10) H. Adi Rozal Bupati Kerinci yang didampingi oleh Ketua Komisi III DPRD Kabupaten
 Kerinci Elyusnadi S.Kom, M.Si, Juanda Sasmita Kadis Dinsosnakertransos, Evi Rasmianto Kepala BPBD, Camat Depati Tujuh, serta Kades Belui memberikan bantuan kepada korban kebakaran kepada korban kebakaran disiang kemarin.

Dalam kunjungan orang nomor satu di Kerinci Bupati Kerinci H. Adi  Rozal langsung memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Bantuan sembako dari Bupati Kerinci ini diberikan langsung oleh Bupati Kerinci.

“Bantuan ini berupa, beras sebanyak 7 karung, Indomie 10 dus, roti 10 paket, selimut 15 buah, paket sandang 10 paket, terpal 10 buah, dan peralatan mandi 10 paket,” kata Bupati.

Terkait dengan bantuan pembangunan rumah, pihaknya memberikan dalam bentuk material bangunan rumah. “Untuk pembangunan rumah yang rusak Insya Allah besok Senin 17/10 akan diberikan langsung oleh BPBD ke lokasi kebakaran,” ujar Bupati.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments