Kantor Camat Gunung Tujuh Butuh Perhatian


Kantor Camat Gunung Kerinci Butuh Butuh Perhatian
Kerinci, GO-
Kantor Camat Kecamatan Gunung Tujuh membutuhkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Kerinci. Yakni pembangunan pagar kantor yang saat ini menjadi sorotan warga setempat.
Kondisi parah ini terjadi ketika hujan. Yang mana pada saat hujan turun, kantor yang di pimpin oleh Asmara S.Pd ini kerap digenangi banjir hingga mencapai lutut kaki orang dewasa.
mengatakan, bahwa pihaknya saat ini “Pada saat ini kami membutuhkan perhatian pemeringtah. “Ketika hujan kantor ini digenangi banjir hingga ketinggian mata kaki orang dewasa,” kata Camat Gunung Tujuh, Sabtu, (16/10) Asmara, S.Pd.
Ia menambahkan di kantornya itu terletak di ujung Selatan Kab. Kerinci berbatasan dengan Sumatera Barat salah satu jalan yang banyak dilewati masyarakat.
“Gunung Tujuh berlokasi di perbatasan, yang banyak dilewati. Dan terkadang banyak sorotan dari warga yang melintas. Oleh karena itu kita minta pemerintah agar memperhatikan jalan ini,” tegasnya.
Terkait hal ini Camat menambahkan, pihaknya sudah melakukan acara Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbang) namun belum ada tanggapan.
“Dalam hal ini kita telah membuat proposal kepada pemerintah Kab. Kerinci namun sampai saat ini belum ditanggapi. Dan hasil proposal ini ini berdasarkan hasil Musrenbang kecamatan,” tukasnya lagi.
Tidak hanya itu, dalam perlengkapan tenaga pegawasi juga mengalami kekurangan. Kekurangan tersebut terjadi pada tingkat Kepala Seksi (Kasi). “Selain kantor, kami juga mengharapkan adanya penambahan tenaga pegawai, seperti Kasi KSPM, tertib, dan Kasung lainnya,” tandas Asmara yang juga merupakan mantan Kepala UPTD Kecamatan Depati Tujuh.  

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments