Optimalkan Dana Desa Melalui Semangat Gotong Royong


Dana Desa Siulak Deras Mudik, Irwandi : Mohon Dukungan Kerja Sama
 

Kerinci, GO-Pelaksanaan Dana Desa Siulak Deras Mudik Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci membutuhkan kerja sama dari semua pihak, terlebih masyarakat desa setempat. Salah satu program desa yang saat ini berjalan adalah pembangunan jalan setapak atau jalan desa.
“Pelaksanaan dana desa Siulak Deras Mudik akan lebih efektif jika adanya dukungan dan kerja sama masyarakat. Maka oleh karena itu, demi untuk mewujudkan hal ini, kami lebih menonjolkan semangat gotong-royong atau semangat kebersamaan,” ungkap Kades Siulak Deras Mudik kepada GO, Senin, (17/10).
Irwandi mengatakan, dalam pelaksanaan dan penyelenggaraan dana desa ini katanya, akan lebih optimal dengan keterbukaan informasi publik. “Supaya lebih optimal berjalannya kegiatan ini kami mengedepankan prinsip keterbukaan informasi publik setiap warga memiliki hak yang sama dalam pembangunan desa,” ungkapnya.
Pada pelaksanaan pembangunan jalan setapak kata Kades semua warga ikut dilibatkan. “Tanpa adanya perbedaan, kita melibatkan semua warga untuk ikut membantu dalam pembangunan jalan setapak sehingga penggunaan dana desa ini berjalan sukses hendaknya,” tukasnya.  (Yal)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments