Merasa Terancam, Tomas Desa Sawahan Jaya Tolak Proyek ADD


Merasa Terancam, Tomas Desa Sawahan Jaya Tolak Proyek ADD
 

Kerinci, GO-Tokoh masyarakat (Tomas) Desa Sawahan Jaya Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci menolak keras keberadaan proyek yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD). Keratan dari tomas tersebut di karenakan akan berdampak terhadap banjir.
Keberatan ini disampaikan oleh  tomas yang berasal dari Desa Sawahan Jaya ketika di konfirmasi GO, Selasa, (25/10). Tiga tomas tersebut masing-masing adalah, H. Thaib Bakri, H. Alimin, dan H. Sukman.
Bahkan ketiga tokoh ini sudah melayangkan surat keberatan kepada Kepala Desa Kerinci agar proyek ADD itu di hentikan. Ya, saya dan tokoh masyarakat, ulama dan cendikiawan Desa Sawahan Jaya mengajukan surat keberatan kepada Kades. Jika peringatan ini tidak di tanggapi maka kami akan menghentikan secara paksa,” ujar Buya H. Thalib Bakri.
Surat keberatan ini tertanggal 13 Oktober 2016, tentang protes dan keberatan atas pembangunan proyek yang bersumber dari dana desa pekerjaan pembuatan saluran pembangunan proyek yang berlokasi di depan kantor Camat Air Hangat.
“Kemungkinan lain akan mendatangkan banjir terutama bagi warga yang berada di Dusun Lupak Panjang, dan kemungkinan menyebar ke daerah lain,” tutupnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments