Mengejutkan, Ini Cerita Keluarga Korban Tertimbun Longsor


Sumber : Galian C Ini Sudah Empat Kali Telan Korban
 

Kerinci, GO-Korban tertimbun longsor di lokasi galian C Desa Sungai Sikai Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci mengaku pasrah. Bahkan mereka tidak mengharapkan apapun bentuk bantuan yang diterima dari pemilik tambang galian c.
Ketika di temui GO di kediamannya di Desa Pasar Minggu Kecamatan Kayu Aro Barat istri korban mengatakan bahwa pihaknya sudah pasrah dan menerima musibah yang menimpa korban Adi Suyanto (37).
“Kami tidak meminta apa-apa. Karena ini sudah taqdir yang harus diterima,” katanya, Kamis, (20/10) siang.
Hal yang senada juga diungkapkan oleh Hasan selaku ayah korban. Ia mengatakan, bahwa pasca peristiwa naas ini pihaknya sudah menerima kunjungan dari Yosrizal.
“Adi Suyanto bekerja sama Yosrizal sudah lima tahun. Ia (Yosrizal) sudah berkunjung kesini. Dan memberikan santunan kepada keluarga, dengan nilai Rp. 10.000.000,00- (Sepuluh Juta Rupiah),” sebutnya.
Korban meninggalkan satu orang istri bernama Hayati, dan dua anak yakni, May Abi Febyola kelas 1 SMK, dan Diska Loka Ananta yang duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar (SD).
Sementara itu, menurut informasi yang dihimpun GO dilapangan, bahwa lokasi galian C milik Yosrizal itu sudah menelan sedikitnya 4 korban jiwa.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments