Kadis PU Kabupaten Diminta Tegas




Zarmianto : Jangan Takut Sama Kardius
 
Kerinci, GO-Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kerinci diminta untuk bersikap tegas selaku pemegang atasan tertinggi di dinas tersebut. Pasalnya, oknum rekanan kontraktor kerap ‘berang’ pada bawahan.
Ini disampaikan oleh Zarmianto alias Ant Black selaku Dewan Pembinan LSM Semut Merah kepada GO. Ia mengatakan keluhan tersebut di dapatkan dari beberapa pegawai PU Kab. Kerinci.
“Mulai dari tingkat pegawai honorer, staf, Kasi, dan Kabid. Kadis PU harus tegas untuk membela bawahannya itu. Karena mereka ini (bawahan Kadis-red) kerap menjadi tempat amarah para oknum rekanan,” ujar Zarmianto, Rabu, (5/10).
Ia menambahkan, bahwa di tingkat pegawai Dinas PU tersebut tidak diberikan keputusan atau kewenangan. “Mereka ini tidak diberikan keputusan atau kewenangan dalam membagi beberapa paket proyek. Karena dalam kebijakan ini ada di tangan Kardius,” ucapnya lagi.
Oleh karena itu kata Zarmianto, Kadis PU diminta bersikap tegas. “Jika tidak berani membela bawahan silakan berikan jabatan itu kepada Kardius atau mundur saja,” tegasnya.  

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments