H. Adi Rozal Temui Korban Kebakaran Di Belui


Bupati Kerinci: Jadikan Musibah Ini Ujian Dari Allah SWT
Kerinci, GO-Pasca kebakaran yang terjadi di Desa Belui Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci yang menghabiskan empat unit rumah warga, pagi ini Bupati yang di dampingi oleh Kadinsosnakertransos, Kaban BPBD, Ketua Komisi III DPRD Kab. Kerinci serta Camat Depati Tujuh turut hadir ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan ini H. Adii Rozal mengatakan kepada korban kebakaran di Belui agar dapat memetik hikmah dari musibah yang terjadi pada siang kemarin itu.

“Jadikan musibah ini sebagai pelajaran ujian dari Allah SWT. Untuk kedepannya agar kita lebih berhati-hati  sehingga musibah ini tidak terulang lagi,” ungkap H. Adi Rozal, Sabtu (16/10).

Bupati Kerinci mengajak, kepada masyarakat untuk turut membantu para korban bencana ini. “Kita berharap semua masyarakat untukk ikut membantu korban  dan mempertahankan sikap yang baik membantu saudara-saudara yang terkena musibah ini,” ujar Bupati.

Terkait hal ini Bupati Kerinci juga meminta kepada Kades untuk mendata sejumlah kerugian yang dialami korban. Sehingga nanti mempermudah dalam proses penyaluran bantuan.

“Kepada Bapak Kepala Desa kita minta untuk segera mendata sejumlah kerugian yang dialami oleh korban kebakaran ini. Agar mempermudah proses penyaluran bantuan pada dinas ,” terangnya.

Usai memberikan sambutannya, Bupati Kerinci memberikan bantuan langsung kepada korban bencana kebakaran.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments